<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1744048009377133486\x26blogName\x3dForest+GAM+Mail+Archieve+-++Forestry+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://forestgam.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://forestgam.blogspot.com/\x26vt\x3d-8539286122897338428', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Forest GAM Mail Archieve - Forestry Talk Collection
 
Contains various talks about forest and nature topics. Sustainablity articles, forestry job, forestry forums, forestry conversation, forestry vacancies, all in forestgam mail archieve.
Saturday, January 20, 2007
[NGO-forestry-sector-partnership] LOWONGAN WALHI
LOWONGAN KERJA

Sebuah jaringan NGO lingkungan hidup terkemuka yang berbasis di Jakarta dan bekerja di 25 wilayah di seluruh Indonesia membutuhkan 1 (satu) orang Staf PLANNING, MONEV AND DONOR RELATION.

Deskripsi Pekerjaan:
1. Membantu Manager Planning, Monitoring dan Evaluasi (PME) dalam pelaksanaan perencanaan, penganggaran, monitoring dan evaluasi organisasi serta penyusunan laporan perkembangan rutin organisasi kepada pihak eksternal
2. Membangun sistem akuntabilitas organisasi terhadap lembaga donor (antara lain berkoordinasi dengan bagian keuangan untuk memastikan laporan keuangan).
3. Membantu Manager PME dalam bekerjasama dengan divisi-divisi dalam organisasi, unit kerja dan komponen organisasi di daerah-daerah untuk efektifitas kerjasama dengan lembaga donor.
4. Membantu Manager PME dalam mengembangkan sistem komunikasi yang baik dengan lembaga donor yang ada maupun donor potensial.
5. Membantu Manager PME dalam melaksanakan sosial marketing organisasi

Kualifikasi:
1. Menguasai bidang ekonomi, komunikasi, hubungan internasional, dan/atau bidang-bidang lain yang relevan
2. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
3. Bisa bekerja full time dan bekerjasama dalam satu tim.
4. Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Internet.
5. Menguasai administrasi dan surat-menyurat.
6. Lebih diutamakan yang pernah bekerja dengan NGO Lingkungan dan/atau memahami permasalahan lingkungan hidup di Indonesia.

Surat-surat/berkas lamaran ditujukan kepada:

Manager PME
Wahana Lingkungan Hidup Indonesia/Friends of the Earth Indonesia
Jl. Tegal Parang Utara No. 14 Jakarta 12790, INDONESIA
Telp. 021 7919 33 63-88. Fax 021 794 1673. Email: rdako@walhi.or.id

Foto copy berkas lamaran paling lambat dikirimkan tanggal 25 Januari 2007 (cap pos) untuk wilayah JABODETABEK. Untuk pelamar dari wilayah di luar JABODETABEK bisa terlebih dahulu mengirimkan surat lamaran dan CV lewat fax atau email. Kami hanya akan mengontak calon yang sesuai dengan kriteria kami.
posted by forestwatcher @ 6:05 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Previous Post
Archives
ForestGAM InVentory
Page Rank Checker
Google PageRank Checker Tool
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER